Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sepeda Kreuz

Kreuz baru produksi total sejak Februari 2020, sedangkan sebelumnya Kreuz hanyalah memproduksi tas sepeda yang sudah eksis sejak 2017. Ada merek asal Bandung yang memproduksi rangka sepeda lipat mirip Brompton, yang diberi nama Kreuz.

Cerita Lucu Pesepeda Naik Sepeda Brompton Mahal Disangka

Hanya bermodal keberanian dan kecintaan terhadap sepeda, akhirnya Jujun mulai membuat sepeda Kreuz pertama pada Desember 2019 dan diselesaikan selama sebulan.

Sepeda kreuz. Dua pemilik Kreuz, Yudi Yudiantara dan Jujun Junaedi. Sepeda buatan tangan anak bangsa ini juga menggunakan bahan-bahan pilihan yang berasal dari produksi lokal.

Pemilik Kreuz, Jujun Junaedi, berkisah pada awalnya Kreuz diciptakan dari proyek yang tidak disengaja dan tidak direncanakan untuk menjadi sebesar ini. Kemudian kami ikut festival di Jakarta dan di sana hampir semua orang memakai Brompton. Namun bagaimana jika mengidamkan Brompton tapi isi dompet tipis.

Itulah nama sepeda buatan anak muda Bandung. Kami dari awal fokus mengerjakan kelengkapan sepeda, tidak fokus produksi sepeda. Ini adalah sepeda merek lokal yang memiliki desain mirik Brompton.

Namun, anak muda dari kota kreatif, Bandung, berhasil membuat sepeda sejenis, dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Sepeda lipat dengan model yang terinspirasi oleh merk sepeda asal Inggris, Brompton, tersebut sedang naik daun akibat tren bersepeda di tengah pandemi. Akhir Januari 2020 menjadi momen beresejarah bagi Yudi dan Jujun, sepeda Kreuz hasil produksinya sendiri, kali pertama berhasil dibuat walau masih banyak kekuarangan.

Namun, mereka membanderol harga satu set frame sepeda seharga Rp3,5 juta. Harga sepeda Kreuz buatan anak muda Bandung ini cukup terjangkau hingga masyarakat tak perlu merogoh kocek dalam hingga puluhan juta rupiah. Kreuz, sepeda lipat hasil karya anak muda Bandung.

Kreuz baru produksi total sejak Februari 2020, sedangkan sebelumnya Kreuz hanyalah memproduksi tas sepeda yang sudah eksis sejak 2017. Sepeda lipat Kreuz dengan model yang terinspirasi merk sepeda Brompton ini merupakan karya dari sejumlah pemuda Bandung. Sejak di produksi pada awal 2020, antrean pre-order sepeda Kreuz tersebut kini telah mencapai September 2021.

Harganya yang selangit, dan kian menjadi perhatian ketika ditemukan sebagai salah satu barang yang diselundupkan dalam kasus Garuda Indonesia, menjadikan sepeda kreasi Andrew Ritchie ini semakin terkenal di Indonesia. Namanya adalah sepeda Kreuz, atau Kreuz Bike. Yudi menjelaskan mengenai nama itu.

Tapi kalau mau sampai jadi sepeda, kisaran Rp 8-10 juta," kata Yudi Yudiantara salah. Daftar Harga Sepeda Kreuz Online Terlengkap & Terbaru 2020 ☀️ Pembayaran Aman Original Bisa Cicil 0% Beli Sepeda Kreuz Kualitas terbaik di Tokopedia. Nama Kreuz sendiri memiliki berbagai arti.

Adalah Yudi Yudiantara (50) dan Jujun Junaedi (37), dari Bandung yang membuat dan memiliki merek sepeda Kreuz.. Salah satu pendiri Kreuz, Yudi Yudiantara (50) mengaku tidak menyangka animo masyarakat sedemikan besar. Ketika pertama kali dikunjungi pada 17 Juni 2020, kedua pendiri Kreuz, Jujun Junaedi dan Yudi Yudiantara mengaku daftar inden Kreuz sudah menjalar hingga bulan Februari 2022.

Menurutnya, pembuat sepeda Kreuz masing-masing memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Jumat, 19 Juni 2020 14:03 Namun tahan dulu, karena sepeda ini buatan tangan, dan pemilik memastikan sepeda produksinya dibuat dengan kualitas baik, kapasitas.

Namun, hal itu tak mengurangi rasa pusingnya. Sepeda ini dibandrol dengan harga puluhan, bahkan hingga ratusan juta rupiah. Kreuz merupakan sepeda lipat tiga buatan Bandung, yang akhir-akhir ini bikin heboh kalangan penikmat sepeda.

Satu unit sepeda Kreuz memiliki harga yang bervariasi, tergantung dari jenis dan kualitas sparepart yang bisa dipilih sesuai keinginan. "(Pembangunan usaha) tidak sengaja. Bahkan ada yang menyebut Kreuz, Brompton made in...

Secara harfiah, Kreuz merupakan bahasa Jerman yang artinya melintas. Curhat Pembuat Sepeda Kreuz, Banjir Order Sampai "Takut" Pegang HP Yudi Yudiantara mengaku bahagia dengan apresiasi masyarakat terhadap produknya. Harga sepeda inipun cukup terjangkau hingga masyarakat tak perlu merogoh kocek dalam.

"Untuk framenya saja kita jual Rp 3,5 juta. Sepeda yang dinamai Kreuz ini juga tidak kalah digilai. Perkenalkan, Ini KREUZ Sepeda Brompton Made in Bandung yang Laris Manis.

Thursday, 11 Zulqaidah 1441 / 02 July 2020. Namun, harga sepeda ini cukup terjangkau hingga masyarakat tak perlu merogoh kocek dalam hingga puluhan juta rupiah. Harganya yang selangit, dan kian menjadi perhatian ketika ditemukan sebagai salah satu barang yang diselundupkan dalam kasus Garuda, menjadikan sepeda kreasi Andrew Ritchie ini semakin terkenal di Indonesia.

Jadi melintas zona nyaman lah,” ujarnya. Workshop UMKM sepeda lipat Kreuz tersebut mampu memproduksi frameset sebanyak 10-15 buah per bulannya dengan harga jual berkisar Rp8-10 juta, dan antrean pemesanannya hingga Mei 2022. Sejak diproduksi awal 2020, antrean preorder sepeda Kreuz sekarang hingga September 2021.

Penggagas Kreuz, Yudi Yudiantara (50) dan Jujun Junaedi (37), mengaku sengaja "membelah" sepeda Brompton asli, untuk menirunya menjadi Kreuz. Sekilas, sepeda ini sama seperti Brompton. Jika Sepeda Brompton dibandrol dengan harga puluhan bahkan ratusan juta rupiah, sepeda Kreuz ini dibandrol mulai dari harga 7 Juta hingga 28 juta rupiah, menyesuaikan dengan costume yang diinginkan pembeli.

Setidaknya, diperlukan Rp7 juta untuk membawa pulang satu unit sepeda lipat Kreuz yang telah terpasang utuh siap pakai. Sekilas, sepeda ini sama seperti Brompton. "(Pembangunan usaha) tidak sengaja.

Pekerja menyelesaikan produksi sepeda lipat di bengkel kerja Kreuz, Cikutra, Kota Bandung, Kamis (25/6/2020). Selain menyorot "Dirgahayu 1" "Dirgahayu 2" dst di KOMPAS, Senin, 29 Juni 2020, di halaman 11 ada artikel "Pesepeda, Ayo Dipakai Maskernya".Saat Walik Bahkan, senasib dengan Brompton, sepeda Kreuz juga merupakan hasil buatan tangan..

Hasilnya, penampakan sepeda buatan tangan yang.

Cerita Brompton Mahal Dikira Sepeda Kreuz Bandung, duh...

Melihat Proses Pembuatan Kreuz, Sepeda Brompton Made In

Foto Sepeda Kreuz 'Brompton' Made In Bandung

Mengenal Sepeda Kreuz, 'Brompton' Made in Bandung yang

VIDEO Diburu Peminat Sepeda Lipat, Kreuz Produksi...

Bandung Cerita Produksi Sepeda Kreuz Bandung, Berdayakan

Kreuz, Sepeda 'Brompton' Made in Bandung

Foto Sepeda Kreuz 'Brompton' Made In Bandung

Mengenal Kreuz, Sepeda Brompton 'Made in Bandung' yang

Ini Bedanya Kreuz dengan Sepeda Brompton Asli

Komunitas Sepeda Lipat Kreuz, "Brompton" Made In Bandung

Tingginya Minat Bersepeda Saat Pandemi, Sepeda Lipat Kreuz

Arti Kreuz Sepeda Buatan Bandung yang Kini Laris Manis

Cerita Lucu Pesepeda Naik Sepeda Brompton Mahal Disangka

Sepeda Lipat Kreuz, 'Brompton' Buatan Bandung yang Ramah

Ini Cerita 2 Pemuda Bandung Membuat Sepeda Lipat Kreuz

Perkenalkan, Ini KREUZ Sepeda Brompton Made in Bandung

Cerita Brompton Mahal Dikira Sepeda Kreuz Bandung, duh...

Foto Produksi Sepeda Lipat Kreuz Ekonomi


Post a Comment for "Sepeda Kreuz"